Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Tim Puldata Sahli Panglima TNI

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Tim Puldata Sahli Panglima TNI di ruang kerjanya pada Rabu, (05/06/24)

Kedatangan Tim Puldata Sahli Panglima TNI disambut oleh Kapolda Jambi dengan hangat serta di dampingi oleh Karoops Polda Jambi Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Dr. Bambang Yugo Pamungkas, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki.

Untuk Tim Puldata Sahli Panglima TNI dihadiri oleh
Pasahli Tk II Bidang Ekkudag Brigjen TNI Dr. Eko Nursanto, Pasahli TK II Indag Bidang Ekkudag Marsma TNI Udin Wahyudi, Palud Nu Bidang Ekkudag sebagai sekretaris kajian Kolonel Inf. Jayusman dan Paku Indag Bidang Ekkudag Kolonel CKU Abdul Hakim.

Pada kesempatan tersebut tim Sahli Panglima TNI engucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Jambi atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sesuai rencana.

Maksud dan tujuan kunjungan Tim Puldata Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI di wilayah Provinsi yaitu untuk bersilaturrahmi sekaligus pengumpulan data baik TNI, Polri dan Pemprov Jambi dalam rangka penyusunan Naskah Kajian Strategis Sahli Panglima TNI tentang peran TNI dalam mendukung pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan.


" Kami siap mendukung kegiatan Tim Puldata Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI di wilayah Polda Jambi. Terkait permintaan data-data pelaku penimbunan Bahan Pokok Selama Satu setengah tahun saya menjabat belum pernah melakukan penanganan perkara penimbunan Bahan Pokok namun silahkan komunikasikan lagi terkait data-data yang rekan-rekan inginkan dengan Dirreskrimsus. " ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, Saat ini permasalahan Inflasi sangat menjadi perhatian penting pemerintah untuk itu kita satu suara dalam penanggulangannya dimana untuk Inflasi tertinggi di wilayah Prov. Jambi saat ini terjadi di Kab. Kerinci.

" Untuk para distributor khususnya di Provinsi Jambi sudah komitmen tidak memanfaatkan situasi untuk mengambil keuntungan dikarenakan mereka paham resiko tinggi yang bakal dihadapi dan juga Pemerintah bersama seluruh stakeholder sangat intens secara bersama-sama dan kompak dalam penanggulangan Inflasi. " Jelas Kapolda Jambi

Administrator
725 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi