Polri Ungkap Kasus Curat di Pemayung Kab Batanghari, Satu Tersangka Diamankan

Jambi, Kab Batanghari- Kepolisian Resor (Polres) Batanghari  Melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Pemayung Menggelar Press Release Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan dengan mengamankan satu orang tersangka An. AH alias Dul,Selasa (04/06/2024).

Press Release digelar didepan Mako Polsek Pemayung yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Yawan Feriandi S.H., M.H., di dampingi Kanit Binmas Iptu Sugeng, Kanit Reskrim Ipda Erwin dan personil Polsek Pemayung lainnya.

Kapolsek Pemayung AKP Yawan Feriandi S.H., M.H.,  Mengatakan “Pihak Kepolisian telah berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan atau Curat yang di lakukan oleh satu orang terduga pelaku An. AH alias DUL.”

Berdasarkan Laporan Masyarakat (LP) Ke Polsek Pemayung tanggal 30 Mei 2024  yang menjadi Korban curat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Pemayung.

 “Satu orang Pelaku dengan inisial DUL ini berhasil di amankan di jalan Rasau RT 01 Kelurahan Jembatan Mas Pemayung,” ungkap AKP Yawan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu unit motor Yamaha Mio berikut STNK, satu Unit handphone Samsung A01 dan dua buah tabung gas elpiji 3kg.

AKP Yawan Feriandi  Menyampaikan “Berdasarkan perbuatannya tersebut, Pelaku telah di amankan di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Pemayung guna Pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya, Pelaku di jerat Pasal 363 Ayat 1 ke-3 E KUH Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dengan Ancaman Hukuman Penjara maksimal Tujuh (7) Tahun.”

“Dengan Ini Kami Kepolisian Sektor (Polsek) Pemayung  menghimbau kepada Masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan, memarkirkan Ranmor khususnya Sepeda Motor dan jangan lupa selalu mengunci stang dengan menambahkan Alat Pengaman Lainnya.”Tutup AKP Yawan Feriandi  .

 

 

Administrator
755 105
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi