Cegah Kecelakaan, Sat Lantas Polres Batanghari lakukan Pemeriksaan Kelayakan Bus Study Tur Siswa SDN 64

Batanghari – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batanghari melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan yang akan digunakan untuk Study Tur Siswa dan Siswi SDN 64 Batanghari sebelum berangkat pada Selasa (28/05/2024).

Kasat Lantas Polres Batanghari Iptu Agung P Soegiono STrk SIK melalui Personil Unit Kamsel dan Laka Aiptu Musiswanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya melakukan kegiatan rampcheck atau pengecekan kendaraan yang digunakan untuk membawa siswa dan siswi SDN 64 Batanghari, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan.

“Kita lakukan kegiatan rampcheck atau pengecekan kendaraan yang digunakan untuk Study Tur Siswa SDN 64 Batanghari ke Jambi, serta memeriksa kelayakan kendaraan, mulai dari rem, klakson, spion dan lainnya,” kata Aiptu Musiswanto.

Ditambahkannnya bahwa selain kegiatan rampcheck atau pengecekan kendaraan, Sat Lantas Polres Batanghari juga melakukan pengecekan kelengkapan Adm kendaraan dan kesehatan Supir.

Dijelaskannya bahwa tujuan dari kegiatan pengecekan kendaraan tersebut, agar kendaraan dalam keadaan prima saat digunakan untuk membawa para siswa melaksanakan Study Tur tersebut.

“Kita dari Kepolisian berharap kendaraan dalam kondisi baik, sehingga dapat membawa para siswa kembali dengan aman dan selamat sampai kembali. Kita lakukan kegiatan pengecekan menyeluruh,” pungkasnya.(LAS)

 

Administrator
1158 57
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi