Hadiri Rapat Lomba Pacu Perahu dan Ketek Hias, Ini Penyampaian Kabag Ops Polresta Jambi

Jambi – Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, M.H. menghadiri Rapat Lomba Pacu Perahu dan Ketek Hias, Senin (27/05/24).

Rapat Lomba Pacu Perahu dan Ketek Hias yang dipimpin langsung oleh Kadisbudpar Kota Jambi Ibu Mariani Yanti, SP, MDM, Ph.D., yang berlangsung di ruang rapat Bappeda Kota Jambi.

Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, M.H., menyampaikan Kegiatan ini diadakan yang kedua kalinya dengan Lomba Pacu Perahu dan Ketek Hias. Kita tidak bisa underestimate terkait cuaca dan pengalaman tahun lalu dengan adanya korban, ujarnya.

Lanjutnya, “Kedepan tolong siapkan Layout dimana posisi kegiatan dan peletakan panggungnya, persiapan pun juga harus jelas, untuk kami Polresta Jambi yang akan melaksanakan pengamanan dimana posisi panggung undangan dan peserta,” pungkas Kompol Army.

“Terkait akses jalur kendaraan yang sempit, dapat berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Jambi, dan diharapkan kepada Panitia agar selalu melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik, serta dapat menyiapkan sarana/alat penunjang komunikasi,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pelayangan Akp Rafno, Kapolsek Danau Teluk Iptu Choirul Umam, Perwakilan Dit Polairud Polda Jambi, Danramil Jambi Timur Mayor Inf Heriansyah, Perwakilan Dispora, Damkar, Dishub, Dinkes, Basarnas, Diskominfo, Perwakilan Kecamatan Telanaipura, Kecamatan Danau Sipin, Lurah Sungai Putri, dan perwakilan Podsi.

Administrator
480 87
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi