Polri: Longsor di Bukit Rayo, Warga Dihimbau Hati-hati

Jambi,Sarolangun-Akibat curah hujan yang tinggi, terjadi longsor di Bukit Rayo, Desa Muaro Cuban, Kecamatan Batang Asai, Sarolangun, Jambi, pada Sabtu dini hari (12/04/2024) pukul 00.30 WIB. Tanah longsor menutupi seluruh bagian jalan sehingga tidak bisa dilalui kendaraan, meski tidak ada korban jiwa. Kapolsek Batang Asai, Iptu Afnedi, yang langsung memantau lokasi bersama personil Polsek Batang Asai, menghimbau warga agar berhati-hati saat melintas dan menunda perjalanan untuk sementara waktu.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Batang Asai, Iptu Afnedi, menyatakan bahwa personil Polsek Batang Asai telah melakukan pengamanan di lokasi sejak malam hingga pagi untuk mencegah warga mencoba melintasi material longsor dengan berjalan kaki karena ada potensi longsor susulan.

Pihak Polsek Batang Asai telah menghubungi Kecamatan dan dinas PU provinsi agar segera menurunkan alat berat untuk membersihkan jalan dari material longsor. Jalan ini merupakan satu-satunya akses dari Sarolangun menuju Batang Asai, sehingga penanganan segera diperlukan untuk memulihkan kelancaran aktivitas warga.

Administrator
66 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi