Sat Binmas Polres Batanghari Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP N 9 Batanghari

Batanghari -  Sat Binmas Polres Batanghari menggelar kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba bagi pelajar di SMP N 9 Batanghari Kecamatan Ma Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, Senin (27/05/2024).

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Batanghari Iptu Rustam Effendi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi yang luas tentang bahaya dari narkoba.

“Diharapkan dengan adanya pemahaman ini, para pelajar akan terampil dan mampu untuk menolak penyalahgunaan narkoba”, katanya

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada SMP N 9 Batanghari yang telah menunjukkan komitmen kuat untuk melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Kami dari Kepolisian khususnya Polres Batanghari memberikan apresiasi yang tinggi kepada SMP N 9 Batanghari, Kecamatan Ma Sebo Ulu yang telah menunjukkan komitmen kuat untuk ikut mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba, ”  pungkasnya.(LAS)

Administrator
122 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi