Tim Supervisi Roops Polda Jambi Memeriksa Kesiapan OPS Ketupat 2024 di Polres Tebo

Jambi,Tebo-Tim Supervisi Roops Polda Jambi, dipimpin oleh Ketua Tim Supervisi, AKBP Heru DJ mengunjungi Polres Tebo dalam rangka memeriksa pelaksanaan OPS Ketupat 2024 serta kelengkapan administrasi Satgas OPS Ketupat 2024 Mereka disambut oleh Kapolres Tebo AKBP I. Wayan Arta Ariawan  yang diwakili oleh Waka Polres Tebo Kompol Dhadhag.A. dan Kabag OPS Polres Kompol Dastu Gustriawan  Kedatangan tim supervisi bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana persiapan dan kelancaran pelaksanaan operasi keselamatan (OPS) tersebut di wilayah Polres Tebo.(14/04/24)

Setelah tiba di Polres Tebo, Tim Supervisi melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pos Pelayanan OPS Ketupat 2024 di depan Masjid Agung Itihad Muara Tebo. Mereka juga meninjau Posyan OPS Ketupat 2024 di Muara Tebo, yang disambut oleh Kaposyan Ipda Sumarlin dan sejumlah petugas dari TNI/Polri, Pol.PP, Dishub, Dinkes, dan Pramuka Saka Bhayangkara. Pada kesempatan ini, tim supervisi tidak hanya mengecek kelengkapan posyan, tetapi juga mengisi buku supervisi sebagai bagian dari proses evaluasi yang komprehensif.

Kunker Tim Supervisi Roops Polda Jambi ke Polres Tebo berlangsung hingga sekitar pukul 11.00 WIB, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju ke Jambi. Kunjungan tersebut menjadi bagian dari upaya Polda Jambi untuk memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan OPS Ketupat 2024 di berbagai wilayah, termasuk di Polres Tebo, dalam rangka menjaga keselamatan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Administrator
62 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi