Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024: Proses Seleksi Calon Taruna/I Akpol di Polres Kota Jambi

Jambi-Kepolisian Resor (Polres) Kota Jambi sebagai Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) telah menyelesaikan pelayanan bagi peserta seleksi Calon Taruna/I Akademi Kepolisian (Akpol) T.A. 2024. Proses ini melibatkan sejumlah tim eksternal dan diawali dengan kegiatan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Kapolda Jambi Drs. Rusdi Hartono, M.Si.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polresta Jambi, Kompol Sopirin, melalui Kepala Seksi Humas (Kasi Humas) Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan bahwa dari 98 pendaftar awal, 73 orang terverifikasi dan mengikuti rangkaian pemeriksaan awal, termasuk pengukuran tinggi badan, berat badan, dan kelengkapan berkas-berkas pendaftaran. Dari hasil penetapan Rikmin awal, sebanyak 68 calon memenuhi syarat, terdiri dari 60 pria dan 8 wanita, yang akan melanjutkan proses seleksi tingkat Polda Jambi.

Proses penerimaan Polri T.A. 2024 di Polres Kota Jambi dilaksanakan dengan prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dengan harapan mendapatkan generasi penerus bangsa sebagai anggota Polri yang presisi, unggul, dan kompetitif.

Administrator
453 77
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi