Bripka Guruh Esa Putra dan PT. SPL Mendukung Kegiatan Posyandu di Kelurahan Aur Gading

Jambi, Sarolangun-Bripka Guruh Esa Putra, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sarolangun di Kelurahan Aur Gading, bersama dengan dukungan dari PT. SPL, mensponsori popok bayi dan minyak goreng gratis dalam kegiatan Posyandu di halaman RS. Langit Golden Medika (LGM) Sarolangun pada Sabtu, 20 April 2024, pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolsek Kota Sarolangun atau perwakilan, Lurah Aur Gading, Kepala Puskesmas Sarolangun, Kepala Rumah Sakit LGM, Kepala Gudang PT. SPL, bidan kelurahan beserta kader Posyandu Mawar Kelurahan Aur Gading. Bhabinkamtibmas Guruh Esa Putra menjelaskan bahwa kegiatan Posyandu ini dilakukan oleh bidan desa bersama bidan dari Puskesmas dan pihak rumah sakit untuk memantau perkembangan kesehatan para balita di wilayah kelurahan Aur Gading.

Kegiatan ini diramaikan dengan undian doorprize berhadiah minyak goreng dan popok bayi, dengan tujuan meningkatkan semangat orang tua bayi untuk aktif dalam kegiatan Posyandu. Guruh juga mengajak warga untuk menjaga kesehatan anak-anak dengan menerapkan pola hidup sehat, sehingga para balita dapat terhindar dari penyakit.

Administrator
80 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi