Aiptu Puji Purwanto: Dari Bhabinkamtibmas Hingga Pendukung Program Ketahanan Pangan

Jambi,Sarolangun-Aiptu Puji Purwanto, anggota Polsek Pelawan Singkut yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sendang Sari Kecamatan Singkut, menjadi sorotan dan perhatian warga. Kesehariannya yang dekat dengan warga, memantau Desa di bawah binaannya, dan menampung setiap aspirasi serta keluhan warga telah menarik perhatian masyarakat. Salah satu contohnya adalah keluhan yang dilontarkan oleh Jajang dan Adnan, warga Dusun II Desa Sendang Sari.

Aiptu Puji terenyuh mendengarkan keluhan warganya yang kesulitan mendapatkan bibit ikan karena faktor ekonomi. Menyikapi hal ini, Aiptu Puji menyisihkan rezekinya untuk memberikan bantuan bibit ikan kepada kedua petani tersebut. Meskipun bantuan ini mungkin tidak seberapa besar, Puji berharap dapat membantu perekonomian keluarga Jajang dan Adnan.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, melalui Kasi Humas Iptu Rindradi, mengkonfirmasi bahwa tindakan Aiptu Puji Purwanto ini adalah bagian dari dukungan terhadap program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah. Tindakan ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat dalam mensukseskan program tersebut, yang diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat.

Warga Desa Sendang Sari sangat mengenal sosok Aiptu Puji Purwanto yang selalu memberikan motivasi kepada mereka. Di kesehariannya, Aiptu Puji Purwanto dikenal sebagai polisi yang ramah dan senantiasa tersenyum kepada warga binaannya.

Administrator
46 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi