Penemuan Mayat dan Dugaan Bunuh Diri di Kelurahan Aur Gading, Sarolangun

Jambi-Warga Kelurahan Aur Gading, Sarolangun digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki berinisial MPA pada Sabtu, 20 April 2024, sekitar pukul 21.00 WIB, di rumah orang tuanya di Jl SMPN 17 Rt.18, Aur Gading.

Masyarakat sekitar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun terpaksa membuka rumah korban MPA dengan mendobrak pintu samping rumahnya. MPA ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, tergantung di pintu kamar dengan menggunakan kain berwarna merah muda yang menjerat lehernya. Selain kain tersebut, ditemukan juga satu buah ember plastik hitam yang diduga digunakan MPA untuk berpijak sebelum melakukan aksi bunuh diri.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Sarolangun, AKP Dwiyatno, SH, MH, menjelaskan kronologis kejadian. Sebelum kejadian, MPA terlibat pertengkaran dengan istrinya melalui telepon dan mengancam akan bunuh diri. Istrinya kemudian menghubungi Apriansyah yang bersama Akbar pergi ke rumah MPA. Mereka melihat MPA tergantung di pintu kamar dan segera menghubungi ketua RT dan Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun. Setelah mendobrak pintu, mereka menemukan MPA sudah meninggal.

Sat Reskrim Unit Identifikasi Polres Sarolangun telah melakukan olah TKP. Dugaan sementara adalah MPA bunuh diri karena masalah keluarga, dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

Administrator
196 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi