Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri 2024 di Polresta Jambi

Jambi-Bertempat di Aula Lokamanginti pada pukul 08.00 WIB, telah berlangsung Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Penerimaan Terpadu anggota Polri tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pabanrim Polresta Jambi, Senin, 22 April 2024.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan bahwa pemeriksaan Rikmin awal ini meliputi pengukuran tinggi badan, berat badan, serta kelengkapan berkas masing-masing pendaftar. Pelaksanaan Rikmin Awal melibatkan panitia dari Tim Internal Pabanrim Polresta Jambi serta Panitia Tim Eksternal yang terdiri dari perwakilan Dukcapil Kota Jambi, Disperindag Kota Jambi, Dinas Pendidikan Kota Jambi, Universitas Batanghari, dan LSM dari Kota Jambi.

Berdasarkan data dari Pabanrim Polresta Jambi, pendaftar seleksi anggota Polri Bintara PTU tahun 2024 berjumlah 801 orang, dengan 385 orang yang terverifikasi, terdiri dari 315 pria dan 70 wanita. Proses verifikasi ini bertujuan untuk memastikan semua pendaftar memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan.

Rikmin awal ini akan menentukan jumlah perwakilan yang akan mengikuti seleksi anggota Polri dari Polresta Jambi. Para pendaftar yang lolos verifikasi akan melanjutkan proses seleksi ke tingkat Polda Jambi guna mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Administrator
544 103
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi