Polres Sarolangun Gelar Razia dalam Rangka Operasi Antik Siginjai 2024

SAROLANGUN - Pada Minggu (26/5) pukul 00.15 WIB, Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan razia dalam rangka Operasi Antik Siginjai 2024. Razia ini menyasar tempat-tempat hiburan dan hotel-hotel yang ada di Kecamatan Sarolangun.

Kegiatan razia dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Res Narkoba, Ipda Andhika Cesario Adjie, S.Tr.K., bersama personil yang terlibat dalam operasi. Hasil dari razia tersebut, tim berhasil mengamankan dua orang pemuda dengan inisial M.F., 33 tahun, dan A., 46 tahun, keduanya warga Lamban Sigatal. Kedua pemuda tersebut diamankan karena positif menggunakan narkotika setelah dilakukan tes urine di salah satu tempat karaoke.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, melalui Kasi Humas menyebutkan bahwa saat ini kedua pemuda yang terindikasi sebagai pengguna narkotika telah dibawa dan diamankan oleh Sat Resnarkoba untuk dilakukan penyidikan lanjutan.

“Keduanya telah dibawa ke Polres oleh Sat Resnarkoba. Kami melaksanakan Operasi Antik selama 14 hari dengan sasaran para pelaku penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sarolangun. Malam tadi, tim melakukan operasi dengan target tempat hiburan dan hotel,” kata Kasi Humas.

Operasi Antik Siginjai 2024 ini bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di wilayah Sarolangun dan memastikan tempat-tempat hiburan serta penginapan bebas dari aktivitas narkoba. Polres Sarolangun berharap melalui operasi ini, dapat memberikan efek jera kepada pelaku dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

 
Administrator
511 77
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi