Beri Rasa Aman Masyarakat pada akhir Pekan, Sat Samapta Polres Batanghari Patroli di Kota Muara Bulian

Batanghari -Tim Patroli Motor Sat Samapta Polres Batanghari Laksanakan Kegiatan Patroli di Kota Ma Bulian, Sabtu (25/05/2024) malam.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Menjaga kamtibmas di Kota Muara Bulian Pada Malam hari.

Hingga Dini hari, Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Batanghari terus meningkatkan Kegiatan Patroli, sebagai salah satu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan.

Tim Patroli Motor Presisi melakukan kegiatan Patroli dengan memantau Perkembangan situasi di Kota Muara Bulian, baik di Obyek wisata, Objek Vital , maupun disekitar lokasi Pemukiman Penduduk yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hingga menjelang dini hari, guna mencegah kejahatan jalanan hingga cegah aksi balap liar.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Nixon P Bakara menuturkan, kegiatan Patroli ini rutin dan terus akan ditingkatkan bagi Tim Patroli Motor Perintis Presisi Sat Samapta Polres Batanghari dalam rangka mencegah Kejahatan Jalanan, cegah aksi balap liar, maupun kejahatan tindak pidana lainnya, agar tidak terjadi gangguan keamanan di Kota Muara Bulian,

“Kepada masyarakat dihimbau apabila ada menemukan ataupun melihat Peristiwa Kejahatan ataupun Peristiwa Pidana agar segera melapor ke Polres Batanghari hubungi call center 110 , layanan tersebut gratis (bebas pulsa) dan Mari kita Jaga bersama Kota Ma Bulian agar selalu dalam keadaan aman dan damai,"pungkasnya.(LAS)

Administrator
363 66
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi