Polsek Mersam Berikan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ ke 53 Tahun 2024

Batanghari – Personel Polsek Mersam Polres Batanghari memberikan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ ke 53 Tahun 2024 dalam rangka Pelaksanaan MTQ ke 53 tahun 2024 tingkat Kecamatan Mersam pada Jumat (24/05/2024).

Kapolsek Mersam Iptu Hendro Gusfian saat di konfirmasi mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari seluruh desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Mersam.

“Ada 18 desa kelurahan yang turut serta memeriahkan pawai ta’aruf tersebut yang merupakan kegiatan seremoni tanda dimulainya pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mersam, “ucap Kapolsek Mersam

Pola pengamanan yang dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri TNI, Polri, dan pemerintah Kecamatan tersebut dengan mengatur lalulintas terhadap rute yang dilalui peserta pawai kemudian disamping itu melakukan pengawalan mulai dari star sampai dengan finish.

Dalam melaksanakan tugasnya, petugas melakukan koordinasi dengan panitia, Babinsa, linmas Kecamatan, Masyarakat serta kelompok masyarakat.

“Selain sebagai bentuk dukungan terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Mersam, pengamanan yang dilakukan juga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan Ketertiban dan keamanan didalam lingkungan masyarakat, “tutupnya.

Administrator
202 27
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi