Personil Sat Samapta Polres Batanghari Gelar Latihan Beladiri dan Borgol

Batanghari – Sat Samapta Polres Batanghari, Polda Jambi, melaksanakan pelatihan bela diri Polri dan Borgol bertempat di lapangan Apel Mapolres Batanghari pada Rabu (22/05/24).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan serta profesionalitas personil saat bertugas serta mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas.Sebelum di laksanakan pelatihan para personil mendapat arahan dan teori dasar yang dipimpin Kasat Samapta Polres Batanghari AKP Nixon P Bakara.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan personil memperagakan gerakan beladiri Polri dan Borgol, selain meningkatkan kemampuan, latihan ini juga untuk meningkatkan fisik dan kekompakan dalam melaksanakan pengamanan guna ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Latihan dan materi yang diberikan ini bertujuan agar personil mampu dalam rangka penanganan yang tepat serta menghindari kesalahan prosedur di lapangan sekaligus untuk melatih fisik serta kesiapan personel di lapangan pada saat menghadapi situasi yang sebenarnya.

Kasat Samapta Polres Batanghari berharap dengan latihan ini secara rutin setiap anggota Samapta selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan.(LAS)

Administrator
102 9
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi