Jadi Narasumber saat Pelatihan Dikmas Lantas, Kasubbid Multimedia harap pers lantas berdayakan Teknologi Informasi

Jambi - Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jambi menjadi narasumber dalam kegiatan pelatihan Dikmas Lantas Ditlantas Polda Jambi beserta Jajaran, Selasa (21/05/24).

Pelatihan Dikmas Lantas ini diselenggarakan oleh Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi dan diikuti oleh personel lantas Polres Jajaran dalam rangka memberikan pengetahuan terkait dengan tupoksi personel Ditlantas Polda Jambi.

Dalam kesempatan ini Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jambi AKBP Wirmanto Dinata, S.Ag., M.M. menyampaikan materi " Dikmas Lantas di Era Digitalisasi ".

Personel Ditlantas di era digitalisasi harus mampu memberdayakan teknologi informasi yang ada " Gunakan dan berdayakan kecanggihan teknologi untuk menyebarluaskan kinerja personel dilapangan, agar masyarakat tahu kinerja kita", tutur AKBP Wirmanto

Diharapkan Personel lantas mampu memberikan informasi yang cepat, aktual, faktual terkait kinerja positif polri di masyarakat, tutupnya.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Agung Asmara menyampaikan terima kasih atas materi yang diberikan oleh Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Jambi, Sehingga menambah wawasan bagi personel Lantas dalam pelaksanaan tugasnya.

Administrator
87 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi