Usai kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi memberikan penghargaan kepada 22 Personel Polda Jambi yang berprestasi.

Jambi - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara hari kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024 dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolda Jambi, Senin (20/5/24) pukul 08.00 Wib.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 ini mengangkat tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas 2045" bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dan diikuti pejabat Utama Polda Jambi, Seluruh Personel Polda Jambi dan ASN Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam amanatnya membacakan kata sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo RI).

“ Hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia," ujar Kapolda Jambi membacakan amanat Menkominfo RI.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Usai kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi memberikan penghargaan kepada 22 Personel Polda Jambi yang berprestasi.

Adapun 22 personel yang menerima penghargaan yaitu Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Ronalzie Agus, Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Jambi, Akbp Zaharudin dan 9 Personel Ditintelkam Polda Jambi atas Upaya penanganan konflik antara PT. FPIL dan Masyarakat, 6 Personel Ditireskrimsus Polda Jambi atas berperan aktif melaksanakan Korwasbin terhadap PPNS di Wilayah Hukum Polda Jambi serta 5 Personel yang mendapatkan juara dalam Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional Kapolri Cup di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Jakarta.

Administrator
135 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi