Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali

Bali - Para delegasi, tamu VIP hingga VVIP mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua Bali. Polri melakukan kegiatan steriliasi untuk memastikan tidak ada barang-barang mencurigakan yang dapat mengganggu jalannya acara

Kegiatan strelisasi tidak hanya di tempat kedatangan yakni bandara dan veneu kegiatan WWF ke-10 berlangsung di Nusa Dua. Namun juga kamar para tamu dan kendaraan yang digunakan tidak luput dari pemeriksaan petugas.

Kanit Atsus Cluster Nusa Dua Selatan dari Subsatgas Sterilisasi, AKP Noeryadi menjelaskan sebelum kedatangan para delegasi, pihak kepolisian melakukan strelisasi. "Selanjutnya delegasi setingkat menteri kamar dan kendaraan kita sterilisasi. Setingkat kepala negara kita akan diminta perbantukan ke paspampres," terang Noeryadi, Minggu (19/5/2024).

Noeryadi melanjutkan, kegiatan strelisasi yang dilakukan oleh Polri dengan menggunakan peralatan deteksi metal dektector, kimia radiologi, deteksi bahan peledak, miror dan anjing K-9. "Alhamdullilah kita tidak menemukan alat-alat atau benda mencurigakan yang mengganggu jalannya kegiatan," ujarnya.

Dirinya menambahkan, usai melakukan sterilisasi di Nusa Dua, petugas kembali ke pos-nya masing-masing yang telah disediakan. "Untuk Claster Nusa Dua Selatan petugas standby di pos Pentagraha dan petugas di Nusa Dua Utara standby di Grand Mirage," tambahnya.

Administrator
84 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi