Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang Gotong Royong bersama

Batanghari – Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI AD di Desa Petajen Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari melakukan aksi gotong royong bersih-bersih jalan desa di wilayah setempat, Jumat Sore (17/05/2024).

Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi bersama Babinsa Koramil Ma Bulian melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan dan bersih jalan desa yang merupakan jalur transportasi utama desa setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi terjadinya kecelakaan karena tingginya rumput yang bisa menghalangi pemandangan jalan dan juga dalam rangka bulan bakti Gotong royong bersama.

Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang tersebut menyampaikan bahwa kerja bakti ini adalah salah satu wujud nyata sinergitas TNI Polri bersama warga dalam pembangunan.

“Hari ini kita lakukan bersih-bersih jalan dan lingkungan desa bersama warga. Harapannya dapat mencegah terjadinya laka lantas, karena rumput atau semak yang tinggi menghalangi pemandangan jalan,” kata Bhabinkamtibmas.

Adapun jalan ini merupakan jalur transportasi utama desa yang penting di wilayah sini, karena jika dibiarkan rumput atau semak yang tinggi bisa menganggu pemandangan pengendera dan menimbulkan rawan terjadi kecelakaan.

“Dengan kegiatan ini harapannya dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas,” kata Brigadir Dwi A.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendapat tanggapan positif dari Kepala Desa Petajen. Ia mengucapkan terima kasih atas keaktifan kedua aparat TNI Polri di desanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dengan bantuan mereka kami jadi lebih semangat. Dan pekerjaan pun cepat selesai,” kata Kepala Desa.(LAS)

Administrator
102 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi