Empat Orang Diamankan Positif Narkoba saat Tes Urine Saat Ops Antik Polda Jambi di Gelar

Jambi - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali melakukan Operasi Antik 2024 dalam rangka mencegah dan Menimalisir  penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Provinsi Jambi.

Kali ini, dipimpin Wadir Resnakoba Polda Jambi AKBP Andi M Ichsan tim gabungan operasi antik melakukan razia ke kos-kosan yang terindikasi adanya penyalahgunaan narkoba yang ada di kota jambi.

Satu persatu penghuni kamar kos dilakukan tes urine dan alhasil dari puluhan orang yang di urine, Empat diantaranya positif menggunakan narkoba.

Disampaikan Wadirresnarkoba AKBP Andi M Ichsan bahwa hari ini kita melakukan razia di kos-kosan yang disinyalir adanya penyalahgunaan narkoba berdasarkan informasi dari masyarakat.

“ Setelah beberapa kos-kosan yang dilakukan pemeriksaan tes urine, kita mengamankan 4 orang penghuni kamar kos, “ ujarnya.

Wadirresnarkoba menambahkan, saat ini keempat orang yang positif menggunakan narkoba tersebut kita bawa ke polda jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“ Kita dari Polda Jambi akan terus menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya tempat yang diduga dijadikan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” pungkasnya.

Administrator
209 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi