Sat Binmas Polresta Jambi Sosialisasikan Perpol tentang Satpam kepada Satpam Bank Indonesia

Jambi - Sat Binmas Polresta Jambi Melaksanakan Sosialisasi Perpol 4 Tahun 2020 tentang Satpam dan Binluh Kamtibmas dalam  rangka  menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Bank Indonesia pada Rabu 15 Mei 2024,.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Kompol Abdul Akil, S.H, yang damping Kasubnit Binkamsa Sat Binmas Polresta Jambi Iptu Fajar Serta Ps. Kanit Bktm Sat Binmas Polresta Jambi Ipda Syahrial, Ba Sat Binmas Polresta Jambi dan Pengatur Azwar Asn Sat Binmas Polresta Jambi dan Perwakilan Bank Indonesia Jambi Beserta Para anggota Satpam yang bekerja di Bank Indonesia Jambi.

Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Abdul Akil dalam arahannya menyampaikan tentang Perpol 4 tahun 2020 tentang Pam Swakarsa yang menjadi dasar penugasan Satpam.

"Satpam adalah satuan atau kelompok profesi pengemban fungsi kepolisian terbatas non yustisial yang dibentuk melalui perekrutan oleh badan usaha jasa pengamanan atau pengguna jasa Satpam untuk melaksanakan pengamanan dalam menyelenggarakan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya," ujarnya 

Selanjutnya Kasat Binmas Polresta Jambi Menyampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang bagaimana menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Jambi.

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
112 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi