Dir Polairud Polda Jambi terima kunjungan silaturahmi Kakan Basarnas Jambi

Jambi - Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dir Polairud) Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, S.IK, M.H. menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor (Kakan) Basarnas Jambi Kornelis S.Pd diruang kerjanya pada Rabu (15/05/24).

Kunjungan silaturahmi Kakan Basarnas Jambi ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi tentang pelaksanaan tugas pertolongan dan penyelamatan di Perairan Jambi.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kakan Basarnas Jambi, dijelaskannya bahwa Basarnas Jambi merupakan garda terdepan Kegiatan SAR di perairan Jambi, dengan segala kemampuan dan peralatan yang ada.

" Basarnas Jambi selalu siap untuk melaksanakan tugas pokoknya sebagai tim pertolongan dan penyelamatan jika ada bencana di perairan, Begitu pula dengan kami Personel Polairud yang salah satu tugas pokoknya adalah memberikan bantuan pertolongan dan penyelamatan apabila terjadi bencana di perairan, ” Jelasnya.

Dirpolairud Polda Jambi juga mengungkapkan bahwa Personel Basarnas dan Polairud selalu bersinergi dalam kegiatan SAR di Perairan Jambi bahkan kita juga pernah melaksanakan kegiatan pelatihan SAR bersama-sama.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
135 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi