Polres Muaro Jambi menerima kunjungan asistensi dan supervisi dari Direktorat Binmas Polda Jambi

Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi menerima kunjungan asistensi dan supervisi dari Direktorat Binmas Polda Jambi pada Selasa (14/5/2024).

Kedatangan tim yang dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Jambi, Kombes Pol Habib Prawira, disambut oleh Kapolres Muaro Jambi yang diwakili Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Andi Musahar, S.H.

Tim asistensi dan supervisi yang dipimpin oleh Kombes Pol Habib Prawira ini didampingi oleh Kabag Bin Opsnal Dit Binmas Polda Jambi, AKBP Marudur Tambunan, S.H., M.H. Kasubag Anev Dit Binmas Polda Jambi, Kompol Samhari Azwar; Kasubag Minopsnal Dit Binmas Polda Jambi, Pembina Maryana Z. A.Md., S.E.; Ps. Kasi Binkommas Dit Binmas Polda Jambi, AKP Purwanto, S.Pd.i., M.Pd.; Ps. Paur Subbag Anev, Iptu Damayanti Siregar, S.E., Bamin Bag Binopsnal, Aipda Elmaizah; Bamin Bag Binopsnal, Brigadir Reza Novrianyah; dan Bamin Subbag Renmin, Briptu Eko Juliarto.

Kegiatan berlangsung di Aula Wira Pratama Mapolres Muaro Jambi dan dihadiri oleh Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Andi Musahar, S.H. Kasat Binmas Polres Muaro Jambi, Iptu Heriyanto, S.E. para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Muaro Jambi serta para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Andi Musahar, S.H., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dir Binmas Polda Jambi beserta tim yang akan melaksanakan asistensi dan supervisi. 

 

Dalam arahannya, Kombes Pol Habib Prawira menyampaikan tentang modernisasi alat dan fungsi Binmas yang sesuai dengan perkembangan digital serta peningkatan mobilitas Bhabinkamtibmas di wilayah perbatasan dan pegunungan. Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi berupa sosialisasi Polisi RW, pengecekan randis (kendaraan dinas), dan pengecekan administrasi kegiatan Sat Binmas. Acara diakhiri dengan foto bersama.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 12.10 WIB ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Administrator
128 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi