Kasat Lantas, Terapkan Tertib di Jalan Raya bersama MTS-N 01 Sarolangun

Sarolangun - Jambi, Unit Kamsel Satuan lalulintas Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan serta bertindak selaku Pembina Upacara di MTS-N 01 Sarolangun.

Saat Konfirmasi pada Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK senin 13 Mei 2024 pukul   07.00 Wib. Melalui kasat Lantas AKP. Rio R Siregar S.T.K. S.IK menyampaikan Dengan melaksanakan giat Binluh serta bertindak selaku pembina  Upacara Bendera Yang lakukan  oleh Kanit Kamseltibcar lantas Aiptu Dani Sembiring di sampaikan secara tegas dengan memberikan materi Tertib lalintas dengan menggunakan Helm dan kelengkapan kendaraan lainnya serta tidak menggunakan Knalpot brong dengan harapan terciptanya Kamseltibcar lantas. 

Edukasi pada siswa sekolah sangat efektif dilaksanakan dimana dengan memberikan dan himbauan terkait tidak melakukan balapan liar,bermedsos yang bijak dan menghindari tawuran antar sekolah serta hal hal yang berdampak terkait permasalahan hukum lainnya dengan harapan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Disamping itu Sosialisasi kepada Para pelajar agar selalu Melengkapi kelengkapan kendaraan maupun pengendara serta selalu mentaati peraturan dalam berlalu lintas dan Tidak Melawan arus pada saat berangkat menuju sekolah. 

Sedangkan pengertian penetapan undang undang lalulintas jalan nomor 22 tahun 2009 dapat dipahami lebih lanjut dengan tatap muka dialog ataupun diskusi. Kita harapkan kata kasat agar siswa didik dapat memahami dan dapat menyampaikan pula pada sanak saudara diruang lingkup keluarganya akan penerapan  aturan lalulintas dan menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat. 

Administrator
115 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi