Ditbinmas Polda Jambi Laksanakan Asistensi Bhabinkamtibmas di Polsek Mestong

Muaro Jambi – Polda Jambi melaksanakan Asistensi dan Supervisi Bin Opsnal di Polsek Mestong, Senin (13/05/24).

Kegiatan Asistensi dan Supervisi Bin Opsnal Polda Jambi dipimpin oleh Kabag Binopsnal Dit Binmas Polda Jambi, AKBP Marudut Tambunan, S.H., M.H. Kapolsek Mestong AKP R Deddy Wardana Gaos,.S.H. didampingi oleh Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu, S.E. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Samhari Azhar, Kasubag Anev Binopsnal Dit Binmas Polda Jambi, Maryana Z.AMd.S.E Kasubag Min Opsnal Dit Binmas Polda Jambi, Iptu Damayanti Siregar, SE (Ps. Paur Subbag anev Dit Binmas Polda Jambi), Ipda Ibnu Saufi Kanit Binmas Polsek Sungai Gelam, Kanit Binmas Polsek Mestong Ipda Gusmardi, Aipda Elmaiza (Bamin Bag Opsnal Dit Binmas Polda Jambi), dan Brigadir Reza Novriansyah (Bamin Bag Opsnal Dit Binmas Polda Jambi), serta para BKTM Polsek Mestong dan BKTM Polsek Sungai Gelam.

Asistensi bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota BKTM terkait dengan tugas pokok dan fungsi mereka di lapangan. Ketua Tim memberikan pesan kepada anggota BKTM untuk menjauhi narkoba, tetap loyal kepada pimpinan, menjaga pola makan dan kesehatan, serta bekerja dengan ikhlas dan tidak menyakiti hati masyarakat.

 

Selain itu, Kapolsek diminta untuk mengajukan BKTM yang berprestasi kepada pimpinan untuk mendapatkan penghargaan dan mengikuti pendidikan perwira. Laporan dari para BKTM juga diharapkan selalu aktual dan dilaporkan melalui Kasat Binmas kepada Kapolda.

 

Setelah menerima arahan dari tim, dilakukan pendalaman materi pemeriksaan oleh tim supervisi Ditbinmas Polda Jambi, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas kerja para anggota BKTM.

Administrator
173 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi