Ciptakan Suasana Aman di Kerinci, Polres Kerinci Gelar KRYD

Kerinci - Polres Kerinci melaksanakan giat rutin patroli yang ditingkatkan (KRYD), sabtu (11/05/24).

Adapun Maksud dari kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyakit masyarakat (pekat) yang terjadi di Kota Sungai Penuh.

Sasaran Razia di Cafe dan Kos-Kosan yang ada Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Dalam kegiatan tersebut aparat kepolisian berhasil mengamankan empat pasangan yang bukan suami istri di sebuah kos Desa Koto Lolo Kota Sungai Penuh.

Kapolres Kerinci AKBP.Muhamad Mujib, SH.,SIK Melalui Kasat Sabhara AKP. Irgazali didampingi Kasi Humas AIPTU Endriyadi membenarkan adanya giat rutin patroli yang ditingkatkan (KRYD), kegitan ini bertujujan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyakit masyarakat (pekat) yang terjadi di Kota Sungai Penuh.

“ Benar malam tadi kami melakukan giat rutin patrol dan Razia pekat di Karoeke dan kos-kos yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Karoeke yang kami tuju di daerah Siulak ternyata kami datang sudah tutup,” Sebutnya.

Lebih Lanjut Kasat Sabhara AKP. Irgazali selain itu, sesampainya di Kosan Sungai Penuh ada 4 pasang penghuni kos diduga bukan suami istri.

“ Jam 12 kami dan tim merazia kos yang ada di koto lolo, kami menemukan empat pasangan yang berada dalam kos, salah satunya sudah pernah di amankan oleh Satuan Sabhara Polres Kerinci pada saat operasi cipta kondisi di sebuah cafe di kota sungai penuh pada minggu lalu berinisial F,” Ungkap Kasat Sabhara.

Administrator
189 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi