Kapolres Muaro Jambi Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/JAMBI di Jambi Paradise

 

Muaro Jambi -Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram S.H.,S.I.K.,M.I.K., menghadiri rangkaian acara Pisah sambut Dandim 0415/Jambi dari Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol., kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya. bertempat di Jambi Paradise Desa Kebon IX Kec. Sungai Gelam Kab. Muaro Jambi Minggu (12/5/24).

Tampak hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Muaro Jambi, Kajari Muaro Jambi, Personel TNI Polri serta unsur Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim lama Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol., atas dedikasinya selama menjabat, dan sinergitasnya bersama Polres Muaro Jambi dalam membangun hubungan yang harmonis antar institusi maupun dalam kerjasama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi.

"Kepada pejabat Dandim baru Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Saya mengucapkan selamat bergabung di wilayah Kabupaten Muaro Jambi dan diharapkan TNI bersama pihak kepolisian semakin solid untuk membangun harkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
256 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi