Ops Antik Dimulai, Beberapa Tempat hiburan Malam di kota Jambi dilakukan Pemeriksaan

Jambi - Kepolisian Polda Jambi yang terdiri dari Direktorat Reserse Narkoba, Samapta, Biddokkes, Ditlantas, Intel, Propam, melakukan kegiatan operasi Antik yang dimulai pada Jum’at malam (10/5/24).

Mewakili Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Saiser, Wadirresnarkoba AKBP Andi M Ichsan memimpin langsung pemaksaan operasi antik 2024 Polda Jambi yang turut dihadiri Kabag Binops Ditresnarkoba, para Kasubdit Jajaran Ditresnarkoba Polda Jambi.

Disampaikan Wadirresnarkoba saat memimpin apel pelaksanaan operasi antik bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 20 hari kedepannya, yang mana untuk sasaran adalah tempat-tempat yang diduga rentan penyalahgunaan narkoba.

“ Laksanakan tugas dengan baik, ikuti sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), “ ujarnya.

Selanjutnya tim gabungan mendatangi tiga tempat hiburan malam diantaranya adalah Omega Jalan lingkar Selatan, Pusuk Nauli, jalan lingkar Barat, selanjutnya tempat hiburan malam Luna Simpang Kawat, dan terakhir Dragon dan Master peace kompleks WTC.

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Sanusi menyebutkan dari beberala tempat hiburan malam yang kita lakukan razia antik hari pertama tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

“ Selain melakukan pengecekan barang bawaan serta badan, Kita turut melakukan tes urine kepada sejumlah pengunjung tempat hiburan malam tersebut, “ ujarnya.

Dilanjutkan AKBP Sanusi, dari puluhan pengunjung yang kita lakukan cek urine tidak ditemukan yang positif menggunakan narkotika, yang mana kita akan melaksanakan operasi antik ini 20 hari kedepan.

“ Kita juga turut menurunkan Unit K9 Ditsamapta untuk mendeteksi narkotika di tempat-tempat yang kita datangi saat melaksanakan operasi antik, “ pungkasnya.

Administrator
357 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi