Tim Gabungan Polda Jambi Laksanakan Apel Malam Operasi Antik Siginjai 2024

Jambi - Tim Gabungan Polda Jambi yang berasal dari fungsi Direktorat Reserse Narkoba (Ditres Narkoba), Direktorat Samapta (Dit Samapta), Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes), Direktorat Lalu lintas (Ditlantas), Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam), Bidang Pengawasan Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) dan Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) melaksanakan apel malam Operasi Antik Siginjai 2024 di lapangan Apel Mapolda Jambi, Sabtu (11/04/24).

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Saiser melalui Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Sanusi saat memimpin apel malam Operasi Antik Siginjai 2024 Polda Jambi mengucapkan terima kasih kepada personel atas pelaksanaan Apel malam ini.

"Saya sampaikan bahwa operasi Antik Siginjai 2024 dilaksanakan selama 20 hari kedepannya dan sasarannya adalah tempat-tempat yang diduga rentan penyalahgunaan narkoba. Laksanakan tugas dengan baik, ikuti sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), “ ujarnya.

Selanjutnya tim gabungan dengan menurunkan Unit K9 Ditsamapta bersiap untuk mendatangi tempat-tempat hiburan malam yang ada di kotaJambi.

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
410 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi