Semangat Pengabdian: Kapolres Tebo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dengan Penuh Kehormatan

TEBO-Rabu, 8 Mei 2024, Lapangan Apel Mapolres Tebo menjadi saksi dari sebuah momen yang sarat dengan makna dan kehormatan. Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat personel, yang berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan dan semangat.

Dalam Upacara tersebut, AKP Maryono Polres Tebo menjadi salah satu yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat atas pengabdiannya yang setia. Inspektur Upacara, dijabat oleh Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Tebo, IPDA Rudy Swasono, sementara Kapolres AKBP I Wayan Arta Ariawan memberikan amanat yang memotivasi serta memberi semangat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Hadir dalam upacara ini sejumlah pejabat tinggi diantaranya Kabag Ren Polres Tebo, Kabag Log Polres Tebo, Kabag SDM Polres Tebo, para Kasat Polres Tebo, para Perwira Polres Tebo, dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo, serta peserta upacara yang terdiri dari berbagai pleton termasuk PJU Polres Tebo, Sat Samapta Polres Tebo, Gabungan Staf Polres Tebo, Sat Lantas Polres Tebo, Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Sat Narkoba Polres Tebo serta Bhayangkari Cabang Tebo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada AKP Maryono serta memberikan apresiasi kepada semua personel Polres Tebo yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Momennya diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh personel untuk terus bekerja dengan semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Setelah rangkaian upacara, Kapolres bersama Wakapolres Tebo dan seluruh personel memberikan ucapan selamat kepada para personel yang mengalami kenaikan pangkat, menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Administrator
149 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi