Biro SDM Polda Jambi Gelar Ujian Beladiri Polri Ulang untuk Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024

Jambi - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jambi menggelar Ujian Beladiri Polri Ulang dalam rangka Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024 yang berlangsung di Lapangan Apel Polresta Jambi pada Rabu 8 Mei 2024.

Ujian Beladiri Polri Ulang ini dipimpin oleh Kabag Watper Biro SDM Polda Jambi Pembina Dr. Roza Milasari Z, S.Kom, M.Si selaku Ketua Tim Penguji dan diikuti 18 Personel Polda Jambi dan Jajaran.

Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan melalui Kabag Watper Biro SDM Polda Jambi Pembina Roza Milasari dalam sambutannya menyampaikan bahwa Personil yang melaksanakan Ujian beladiri kenaikan pangkat baik itu Polki maupun polwan merupakan syarat mutlak yang harus diikuti anggota korp Bhayangkara yang akan mengusulkan kenaikan pangkat (UKP).

Dikatakannya bahwa 18 Personel Polda Jambi dan Jajaran yang berada dilapangan Mapolresta Jambi saat ini akan melaksanakan Ujian Beladiri Polri ulang dikarenakan tidak mengikuti Ujian Beladiri Polri sesuai jadwal yang telah ditentukan Biro SDM Polda Jambi dikarenakan dinas, sakit dan cuti.

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
258 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi