Polsek Jambi Timur Gelar MoU bersama Forkompincam dan Sekolah untuk meminimalisir kenakalan remaja

Jambi - Polsek Jambi Timur menggelar penandatangan Nota Kesepahaman ( MOU ) Antara Kepolisian Sektor Jambi Timur, Koramil Jambi Timur, Camat Jambi Timur, Kelurahan Jambi Timur Dan Sekolah SMA/SMK Sekecamatan Jambi Timur yang berlangsung di Aula Polsek Jambi Timur, Jl. Prabu siliwangi Rt 20 No. 20 Kelurahaj Tanjung Sari Kecamatan Jambi Timur pada Selasa (07/5/24).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi,SH, MH, ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kambtibmas yang kondusif dan menimalisir maraknya Aksi berandalan Motor, Tawuran dan kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat pada akhir-akhir ini marak.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Camat Jambi Timur Syukri Ahkam, Perwakilan Dari Koramil, Para Kanit Polsek Jambi Timur, Para Lurah SE Kec Jambi Timur dan Para Kepala Sekolah SMA/SMK Sejambi Timur

Kapolsek Jambi Timur dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan adanya rapat atau koordinasi MOU ini dari pihak Polsek Jambi Timur menghimbau dan membuat MOU Kepada Camat, Koramil Para lurah dan Kepala sekolah SMA /SMK yang berada di wilayah Kecamatan Jambi Timur agar mengikuti dan menjalani apa yang sudah disepakati melalui MOU yang telah kita sepakati bersama.

“ Dengan adanya Rapat dan kordinasi maka terciptanya kebersamaan antara Forcompincam, Koramil dan Para Kepsek SMA / SMK Yang berada di Wilayah Jambi Timur,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan interaksi dan komunikasi intens serta secara bersama mencarikan solusi terhadap gangguan ketertiban dan ketentraman dalam proses belajar dan mengajar sebagai implikasi mencegah kenakalan remaja.

“ Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan bisa terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif serta terciptanya hubungan yang baik antara Polri / TNI dan unsur terkait di wilayah Kecamatan Jambi Timur, “ pungkasnya.

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
205 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi