Kasat lantas Polres Sarolangun Himbau para anak yang merayakan kelulusan agar jangan terlalu euforia berlebihan

Sarolangun - Kasat lantas Polres Sarolangun AKP. Rio Siregar Melakukan Apel siaga antisipasi pawai kelulusan siswa siswi SMA/SMK sederajat di mapolsek kota sarolangun senin (6/5/2024) pukul 20.00 wib.

Polres sarolangun dalam apel siaga telah menurunkan 60 personil dan ditempatkan di beberapa titik lokasi untuk mencegah adanya perayaan kelulusan yg berlebihan.

Satlantas Polres Sarolangun mengantisipasi dan mencegah apabila anak yang melakukan perayaan kelulusan dengan memakai kendaraan Roda dua atau Roda empat berkonvoi di Jalan Raya.

Menurut AKP Rio Siregar S.I.K. bahwa Polres Sarolangun mendapatkan informasi pada hari ini senin 6 mei 2024 pengumuman kelulusan seluruh siswa siswi SMA/SMK Se- Provinsi Jambi khususnya di sarolangun untuk mencegah konvoi perayaan kelulusan Satlantas Polres Sarolangun melakukan razia antisipasi konvoi perayaan kelulusan Razia ini berlaku dari tanggal 6 -7 Mei 2024.Apabila dalam operasi ini di temukan adanya konvoi maka anggota Satlantas akan melakukan penindakan.

” kami Satlantas Polres Sarolangun mengimbau kepada siswa yang merayakan kelulusan agar jangan konvoi di jala n raya karena akan mengganggu lalu lintas umum. ” Ujar AKP Rio Siregar S.IK saat wawancara dengan Rodaberita.Id.

Selain ia juga mengimbau kepada para anak yang merayakan kelulusan agar jangan terlalu euforia berlebihan.” cukup merayakan di rumah bersama keluarga.”Tutupnya.

Administrator
185 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi