Silaturahmi KSOP bersama Ditpolairud Polda Jambi, Tingkatkan Sinergitas dalam Pelaksanaan Tugas

Jambi - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) disambangngi Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan, Prihartanta Eka Budi Jatmika, Selasa (7/5/24).

Kunjungan silaturahmi tersebut disambut hangat Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Wadir Polairud AKBP Helly, dan Kasubdit Gakkum AKBP Wahyu Hidayat di ruang kerja Dir Polairud.

Disampaikan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, bahwa kunjungan silaturahmi dari KSOP dalam rangka meningkatkan sinergisitas dalam pelaksanaan tugas khususnya di wilayah perairan.

“ Tentunya, kita Ditpolairud dan KSOP mempunyai tugas melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran wilayah perairan,” ujarnya.

Selain itu Kombes Pol Agus Tri Waluyo menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka memperkuat sinergi dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas menjaga perairan.

“ Intinya kita harus membangun sinergitas yang solid dalam melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas di DAS Batang hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) menyampaikan bahwa, kami dari KSOP mempunyai tugas melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran.

Kehadiran kami ke Mako Ditpolairud Polda Jambi dalam rangka berkoordinasi kegiatan pemerintahan di pelabuhan serta pengaturan, pengendalian, dan pengawasan kegiatan kepelabuhanan pada pelabuhan yang diusahakan secara komersial, ungkapnya. 

Administrator
228 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi