Tim Biro Operasi Polda Jambi Gelar Supervisi Sislap GK di Polres Kerinci

Kerinci (LAS) - Tim Biro Operasi Polda Jambi melaksanakan kegiatan Supervisi di Mapolres Kerinci terkait Sistem laporan Gangguan Kamtibmas (Sislap GK) di Aula Tribrata Polres Kerinci pada Selasa (07/05/24).

 

Kegiatan Supervisi dari Roops Polda Jambi ini dipimpin oleh Ketua Tim AKBP H.Tamba dan didampingi oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem dan Kabag Ops Kompol Sampe Nababan.

 

Ketua Tim Supervisi Ketua Tim AKBP H.Tamba dalam arahannya mengatakan kegiatan supervisi ini bertujuan dalam rangka pengecekan kesiapan personil Polres Kerinci dalam rangka pelaksanaan Sislap GK.

 

“Kegiatan supervisi ini bertujuan dalam rangka pengecekan kesiapan personil Polres Kerinci dalam rangka pelaksanaan Sislap GK serta memberikan arahan kepada operator Sislap GK di Polres Kerinci” Terangnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, personel dari Roops Polda Jambi memberikan arahan dan evaluasi terkait pelaksanaan Sislap GK, yang merupakan program operasional kepolisian untuk pelaporan Gangguan Kamtibmas (GK). Dalam suasana yang penuh kerja sama, para perwakilan dari berbagai Bag, Sat, Sie, berbagi pengalaman dan mendapatkan masukan guna meningkatkan efektivitas tugas kepolisian di lapangan.

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Administrator
121 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi