Polres Muaro Jambi Gelar Nobar Semi Final AFC U23 di Teras Mendalo CRC

Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, menggelar nobar semi final AFC U23.

Kegiatan ini diadakan di Teras Mendalo CRC Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi pada Senin malam (29/3/2024). Hadir dalam acara tersebut antara lain PJ. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, S.E., Wakapolres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar, S.H., serta para pejabat dan personel Polres Muaro Jambi. Juga turut hadir sekitar 250 orang masyarakat sekitar.

Acara nobar ini juga diselenggarakan di semua Polsek Jajaran Polres Muaro Jambi. Kapolres Muaro Jambi menyatakan bahwa tujuan dari nobar ini adalah memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah berhasil melaju hingga babak semifinal Piala Asia U-23. Meskipun Indonesia kalah 2-0 dari Uzbekistan, namun kita melihat usaha maksimal dari Timnas Indonesia. Semoga kegiatan nobar ini dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Muaro Jambi. 

Administrator
189 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi