Polres Merangin Gelar Nonton bareng pertandingan piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Merangin – Polres Merangin Menggelar Nonton bareng pertandingan piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Kegiatan Nobar dilaksanakan pada Senin (29/04/2024) pukul 20.30 Wib, yang berlangsung di jalur dua depan kantor bupati lama dan dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.S.O.U., Pj.Bupati Merangin, Ketua DPRD Merangin beserta pejabat utama Polres Merangin, Pejabat Utama Pemda Merangin serta masyarakat Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat merangin terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama besar Indonesia dikanca internasional.

“Ini semua bukan hanya tentang pertandingan, namun ini tentang bagaimana cara kita ikut berkontribusi sebagai wujud rasa cinta dan kebanggaan tersendiri kepada Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama besar Indonesia dikanca internasional”. Sebut Kapolres..

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini diselenggarakan bersama Forkopimda Kabupaten Merangin diikuti oleh personel Polres Merangin dan warga masyarakat guna lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Walaupun kegiatan nobar ini digelar secara sederhana, namun tampak jelas masyarakat sangat menikmati acara tersebut, sehingga dapat meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan antara pemerintah daerah dan masyarakat yang dibingkai dalam bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia melalui sepak bola,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Forkopimda, personel Polres Merangin dan masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama berjalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif, walapun kali ini Timnas kebanggaan kita belum mampu masuk kebabak final”.Tutup Kapolres

Administrator
139 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi