Polda Jambi Gelar Nobar Semifinal Piala AFC Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan Apel Mapolda

Jambi - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam acara nonton bareng (nobar) yang akan diselenggarakan malam ini, Senin, 29 April 2024, di Halaman Gedung Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Jambi. Acara ini bertujuan untuk mendukung tim nasional Indonesia yang akan berlaga di semifinal Piala AFC melawan Uzbekistan.

Kombes Pol Mulia Prianto, Kabid Humas Polda Jambi, mengonfirmasi bahwa nobar ini terbuka untuk umum. “Nanti malam. Masyarakat yang ingin ikut silahkan. Memang digelar untuk umum,” ujar Mulia.

Indonesia, di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong, diharapkan dapat bermain maksimal di Stadion bin Khalifa, Doha, Qatar. Dengan dukungan langsung dari masyarakat Jambi, diharapkan semangat para pemain akan semakin membara untuk mencapai kemenangan.

Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara kepolisian dan masyarakat serta menggugah semangat nasionalisme melalui dukungan bersama terhadap tim nasional. Polda Jambi mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan bersama-sama menyaksikan pertandingan penting ini, menunjukkan dukungan kolektif kepada Garuda Muda.(*)

Administrator
167 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi