Kapolda Jambi Gelar Silaturahmi dengan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si. menggelar Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Jambi, Selasa (23/04/24).

Kegiatan Silaturahmi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Provinsi Jambi  ini sendiri di gelar dirumah Kebangsaan Siginjai Polda Jambi.

Hadir Dalam Kegiatan ini, Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Jambi, Ketua FKUB Provinsi Jambi, Ketua MUI Provinsi Jambi, Para Tokoh Lintas Agama, dan Tokoh Masyarakat Jambi.

Dalam Sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si.  mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agaman dan tokoh masyarakat yang bisa hadir dalam kegiatan silaturhami ini.

“Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah berkenan hadir dalam silaturahmi ini”.

Ditambahkan Kapolda, Silaturahmi ini dalam rangka kita yang hadir disini sama sama merasakan bahwa situasi Provinsi Jambi setelah melaksanakan beberapa kegiatan keagamaan dari mulai akhir tahun, seperti Natal dan Tahun baru hingga Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu rangkaian kegiatan Pemilu 2024 dari mulai Kampanye hingga proses Pemilu 2024 juga berjalan dengan aman dan lancar berkat kebersamaan antara Aparat pemerintah dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta elemen lainnya di Provinsi Jambi, tegas Kapolda Jambi.

Administrator
139 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi