Kapolres Sarolangun Jalin Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat dalam Menyongsong Pilkada Serentak

SAROLANGUN-Di bumi sepucuk adat serumpun Pseko, Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, terus memperkuat jalinan komunikasi dengan para tokoh masyarakat dalam menyongsong tahapan Pilkada serentak. Pada Kamis (18/4), beliau bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Limun dan Cermi Nan Gedang, yang dilaksanakan di rumah milik Sdr. Ali Akbar di Kecamatan Limun.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sarolangun didampingi oleh Kabag Ops Kompol A. Bastari Yusuf, Kasat Intelkam AKP Sukman, dan Kakan Kesbangpol Hudri, serta dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan adat dari kecamatan Limun dan Cermi Nan Gedang, dengan jumlah peserta kurang lebih 20 orang.

Kapolres menyampaikan harapannya agar para tokoh masyarakat dapat mendukung keberadaan Polri dan turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak.

Selain itu, Kapolres juga menyoroti masalah lahan bekas tambang ilegal yang telah merusak lingkungan. Beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengolah kembali lahan tersebut dengan membuka lahan pertanian atau peternakan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik untuk kelangsungan hidup.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut baik oleh masyarakat, dan seluruh tokoh masyarakat sepakat untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan kepolisian dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi yang kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak serta ke depannya.

 
 
 
 
 
Administrator
89 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi