Seorang pria tewas dibunuh di Pasar Angso Duo, Polisi sudah kantongi identitas Pelaku

Jambi – Pedagang dan pengunjung pasar Angso Duo Jambi digemparkan oleh aksi pembunuhan sadis terjadi di kawasan Pasar Angso Duo Jambi, Kecamatan Danau Sipin, Sabtu (22/1/2022) subuh.

 

Diketahui ada seorang pria yang ditemukan tewas dan tergeletak di atas lantai dengan bersimbah darah.

 

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra membenarkan peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban bernama Amron (47) meninggal dunia. Dari Laporan yang diterimanya, kejadian ini terjadi pada hari ini Sabtu, 22 Januari 2022, diketahui sekira pukul 04.00 Wib,

 

Dari keterangan itu, didapat keterangan dari saksi yang melihat korban berlari ke arah Kios miliknya dan saat di depan Kios miliknya, saksi melihat Korban tersebut langsung terjatuh di lantai dekat meja daganganya di blok D pasar Ikan pasar Angso Duo Baru dengan kondisi berlumuran darah.

 

” Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan, saat ini sedang ditangani oleh Tim INAFIS Polresta Jambi di TKP, Selanjutnya Korban dibawa ke RSU Raden Mattaher Kec. Telanaipura Kota Jambi,” ujarnya

 

Diketahui saat ini pihak Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku yang sama-sama berprofesi sebagai tukang penarik gerobak di pasar angso duo dan meminta Pelaku untuk menyerahkan diri.(Lilik Adhi)

Administrator
10513 896
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi