Kapolres Sarolangun Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Memperkuat Sinergi Menuju Pilkada Serentak dan Kesejahteraan Bersama

SAROLANGUN-Di tengah persiapan menyongsong tahapan Pilkada serentak di bumi sepucuk adat serumpun Pseko, Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, terus menggalang komunikasi dan kerjasama dengan para tokoh masyarakat. Pada Kamis (18/4), Kapolres Sarolangun mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Limun dan Cermi Nan Gedang.

Kegiatan ini berlangsung di rumah milik Sdr. Ali Akbar di Kecamatan Limun, dihadiri oleh Kapolres Sarolangun, Kabag Ops Kompol A. Bastari Yusuf, Kasat Intelkam AKP Sukman, Kakan Kesbangpol Hudri, serta para tokoh masyarakat dan adat sekitar kecamatan Limun dan CNG, dengan total peserta kurang lebih 20 orang.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sarolangun menyampaikan harapannya agar para tokoh masyarakat dapat mendukung keberadaan Polri dan turut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka masing-masing, guna menjaga agar kondisi tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres juga menyoroti masalah lahan bekas tambang ilegal yang telah merusak lingkungan. Beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan kembali lahan tersebut dengan membuka lahan pertanian atau peternakan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik untuk kelangsungan hidup dan kesejahteraan bersama.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut dengan baik oleh masyarakat, dan seluruh tokoh masyarakat sepakat untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi yang kokoh dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tidak hanya menjelang Pilkada serentak, tetapi juga untuk kepentingan bersama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di Sarolangun.

Administrator
110 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi