Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.

Jambi- Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, pantau langsung proses Verifikasi berkas calon peserta penerimaan anggota polri yang dilaksankana oleh Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polresta Jambi, Selasa 16 April 2024.

Turut hadir mendampingi Kapolresta Jambi, Kabag SDM Kompol Sopirin selaku Ketua Pelaksana, Kasiwas Akp Sarno selaku seksi Pengawasan, dan Kasi Dokkes Penata dr. Witha Budiartina selaku seksi verifikasi Ukur TB BB awal serta kasi humas Ipda Dedy

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, mengatakan Hal ini dilakukan sebagai pengawasan terkait proses penerimaan anggota polri, sehingga benar-benar memenuhi ketentuan sebagai persyaratan yang telah ditetapkan dengan prinsip “BETAH” (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).

Ditempat terpisah Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi menyampaikan; Sampai saat ini tercatat 498 orang dengan rincian Jalur Akpol 54 orang, Jalur Bintara 414 orang, dan jalur Tamtama 30 orang yang sudah mendaftar melalui online dan pendaftaran dimulai dari tanggal 4 sampai 25 April 2024.

“Kami berharap bagi putra putri dari wilayah Kota Jambi yang nantinya diterima sebagai anggota polri Nantinya dapat mendorong dan menjadi motivasi bagi generasi muda khususnya para pelajar untuk semakin banyak berminat menjadi anggota Polri.”Tutup Ipda Dedy

Administrator
177 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi