Kapolres Pimpin Halal bihalah Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram,S.H.,S.I.K., M.I.K., memimpin apel pagi di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi yang kemudian dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal bersama Pejabat Jalur Utama (PJU) dan personel Polres Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta mohon maaf lahir batin kepada personel yang merayakan Idul Fitri. Beliau mengajak semua anggota untuk merayakan momen Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan ketulusan, sekaligus menjalin silaturahmi dalam suasana Halal Bihalal.

Kapolres juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh personel Polres Muaro Jambi. Beliau berharap agar momen Idul Fitri menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan serta membangun kerja tim yang lebih baik.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi dedikasi dan pengabdian personel Polres Muaro Jambi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik selama periode sebelumnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.
 
Dalam suasana Halal Bihalal, Kapolres Wahyu Bram mengajak seluruh peserta untuk saling memaafkan dan memulai lembaran baru dengan semangat yang penuh kesungguhan. Beliau menegaskan bahwa semangat kebersamaan dan kerja sama akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di masa yang akan datang.
 
Acara apel pagi dan Halal Bihalal tersebut diakhiri dengan suasana penuh kehangatan, dimana seluruh peserta saling bersalaman, makan bersama dan berbagi kebahagiaan menyambut Idul Fitri.
Administrator
93 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi