Polres Merangin Menggelar Halal Bihalal dengan Para Personelnya

Merangin – Polres Merangin Menggelar halal bihalal dan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan para Personelnya, Rabu (17/04/24)

Wakapolres Merangin Kompol MT. Siregar, S.H.,S.I.K, bersama para Pejabat Utama (PJU), personel Polres Merangin, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta Pegawai Harian Lepas (PHL) melaksanakan halal bihalal dan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi dan tangung jawab dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam memberikan pelayanan secara optimal selama berjalannya Operasi Ketupat 2024 kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 khususnya diwilayah hukum Polres Merangin dalam keadaan aman dan kondusif. Semoga setelah lebaran ini kita semakin menuju perubahan yang lebih baik lagi. Mari kita kembali laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ucap Kompol MT.Siregar.

Selanjutnya, beliau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh perosnil minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, serta berharap agar amal ibadah selama ini diterima oleh Allah SWT.

Kegiatan yang berlangsung dengan suasana hangat dan penuh senyum kemenangan tersebut ditutup dengan acara salam-salaman sebagai tanda permohonan maaf dari seluruh personil.

Administrator
123 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi