Polda Jambi Berhasil Tangkap 2 pelaku Pembunuhan Driver Maxim

Jambi – Polda Jambi berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuhan driver Maxim di Kota Jambi yang belum lama ini dilaporkan hilang.

Sebelumnya, Jenazah Korban ditemukan di kawasan Jalan Ness, Kabupaten Batanghari, setelah dibuang oleh pelaku.

Berbekal laporan dari kekuarga korban, pihak kepolisian berhasil menangkap dua orang pelaku, yakni seorang mahasiswa bernama AS (19), warga Muara Tabir, Kabupaten Teko, dan A (22) warga Sungai Duren, Kabupaten Muaro Jambi.

Para pelaku pembunuhan terhadap driver Maxim ini ditangkap di dua tempat berbeda, Minggu (14/4/2024).

Nama terakhir bahkan harus dilakukan tindakan tegas terukur oleh petugas karena melawan saat akan coba diamankan di kawasan Hotel Harisman, Kota Jambi.

Panit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Iptu June Sianipar mengatakan, dua pelaku pembunuhan terhadap driver Maxim ini sudah ditangkap.

Kasus ini berawal saat pihaknya mendapatkan laporan korban menghilang sejak Selasa (9/4) lalu.

Setelah melakukan rangkaian penyelidikan, pada tanggal Sabtu (13/4) tim berhasil menemukan rekaman CCTV di Mall Jamtos saat pelaku melakukan orderan Maxim kepada korban.

"Hasil penyelidikan pelaku inisial AS termonitor di kawasan Tabir, sehingga kami berkoordunasi dengan Polsek Tabir dan berhasil menangkap pelaku," ujarnya, Senin (15/4/2024).

Hasil pemeriksaan, Agam menjalankan aksinya bersama Afif. Tidak berselang lama, Afif juga diamankan. Petugas terpaksa menembak pelaku karena melawan saat akan diamankan. "Pelaku sudah diamankan ke Polda Jambi, selanjutnya kita akan cari mobil milik korban dan penadahnya," ungkapnya.

Administrator
709 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi