Polres Sarolangun melalui Satgas Saber Pungli melaksanakan himbauan kepada masyarakat

Sarolangun – Polres Sarolangun melalui Satgas Saber Pungli melaksanakan himbauan kepada masyarakat ini terkait dengan Obyek wisata ramai dikunjungi para wisata baik lokal mau dari luar daerah momen libur lebaran  1445H/2024M. meningkat drastis, tidak menutup kemungkinan ada oknum yang nakal bermain main dengan harga tiket, menaikkan tiket dengan tidak wajar ataupun menjadi calo tiket.

 

Kasat Binmas AKP Karto, SH bersama Anggota Binmas melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak menjadi pelaku pungli ataupun melaporkan bila menjadi korban pungli ataupun mengetahui informasi tentang pungli yang terjadi dimasyarakat pada Jumat  (12/4) bertempat di Lokasi penjualan tiket wisata air   Batu Putih kec Singkut kab Sarolangun.

 

AKP Karto, SH mengatakan bahwa pihaknya secara rutin melakukan himbauan kepada masyarakat sebagai langkah langkah pencegahan terjadinya pungli yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

 

“Melihat situai saat ini hiburan wisata air sedang ramai ramai nya dikunjungi  masyrakat di Kabupaten Sarolangun untuk tidak menjadi korban oknum pelaku yang menaikkan tarif seenaknya, atau menjadi calo untuk mengambil kesempatan dari masyarakat yang ingin berwisata ini merupakan kegiatan pungli yang meresahkan dan mengganggu situasi kamtibmas” Ujarnya. 

 

AKP Karto juga berpesan agar masyarakat hati hati dalam membeli tiket pengjung.

“Belilah tiket di loket yang resmi, laporkan ke Petugas bila menemukan kecurangan/tarif yang tidak sesuai dengan ketentuan saat pembelian tiket” tutupnya.

Administrator
89 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi