Polda Jambi Kembali Gelar Vaksinasi Massal dan buka pendaftaran secara online

Jambi - Kepolisian Daerah Jambi kembali menggelar vaksinasi Massal pada hari Rabu (1/9/2021) besok. Kepada masyarakat Jambi yang belum menerima vaksinasi dan ingin mendapatkan vaksin Covid-19 baik pertama maupun kedua bisa memilih di dua lokasi yakni Yello Hotel Jambi atau Ratu Convention Center (RCC) Jambi. 

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk dalam pesan tertulisnya, Selasa (31/8/2021) mengatakan kepada masyarakat Jambi yang ingin mengikuti kegiatan massal yang diharapkan mendaftar melalui online di link website https://disico.jambi.polri.go . id/vaksin/. 

 

"Konfirmasi Jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui whatsapp yang diberikan," ujarnya. 

 

Kapolda Jambi meminta bagi peserta Vaksinasi untuk datang tepat waktu yang telah ditentukan melalui pendaftaran online. 

 

"Ketidak hadiran pada jam yang ditentukan akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya," sebutnya. 

 

Jenderal bintang dua ini menjelaskan bagaimana alur pelaksanaan vaksinasi bagi warga yang telah mendaftar online yaitu bukti jadwal vaksin kepada petugas. Kemudian, menunggu di ruang tunggu Screening. 

 

Setelah itu, dipanggil - bertemu untuk dilakukan skrining seperti cek suhu, cek tensi dan pertama kali vaksin. 

 

"Setelah Penyaringan, peserta menunggu antrian untuk melakukan penyuntikan vaksin. Habis itu di entri data oleh petugas di ruang observasi untuk mengamati KIPI dan vaksin vaksin," tuturnya. 

 

Ia menambahkan pendaftaran online dan alur vaksin yang telah ditata dengan baik bertujuan untuk mengurai pada saat pelaksanaan vaksinasi. 

 

"Saya berharap dengan adanya pendaftaran secara online yang kita buat dapat mempermudah masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi," tutupnya.

Administrator
7570 859
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi