Patroli Obyek Wisata Polres Batanghari Cegah Gangguan Kamtibmas dan Beri Rasa Aman Pengunjung

Polres Batanghari dan jajarannya terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan patroli rutin di tempat-tempat wisata. (14/04/2024),

personel gabungan Polres Batanghari melakukan patroli di Tapa Melenggang dan beberapa fasilitas wisata lainnya. Dalam kesempatan tersebut, petugas berinteraksi dengan pengunjung untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban.

Perwira Pengendali (Padal) Ipda Safwan Ardi SH MH, yang memimpin kegiatan, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur, khususnya di Kecamatan Muara Bulian.

"Diperkirakan aktivitas masyarakat yang berlibur di Muara Bulian akan meningkat, oleh karena itu, kehadiran Polri sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik lokal maupun wisatawan dari luar daerah," ungkapnya.

Selain itu, petugas juga mengingatkan pengunjung untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaan mereka, mengunci kendaraan dengan baik, dan melaporkan kepada anggota kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polres Batanghari dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama liburan Lebaran, dengan harapan masyarakat dapat menikmati waktu bersantai mereka tanpa khawatir akan gangguan keamanan.

Administrator
86 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi